Latest News

Label

Loading

Teknik Dasar Tenis Meja Yang Harus Diketahui


Teknik Dasar olahraga tenis meja – tenis meja adalah olahraga atau permainan yang banyak sekali disukai sama kalangan anak anak, remaja, maupun dewasa, olahraga yang biasa dikenal dengan sebutan Bola Pimpong ini pun adalah olahraga yang sangat menyenangkan. Tenis meja juga tiak terlalu sulit menurut saya untuk dimainkan, hampir setiap lapisan masyarakat mengenal an bermain tenis meja. Dengan peralatan yang harga nya cukup terjangkau dibandingkan dengan olahraga lainnya.


Sebelum kita tau lebih banyak teknik teknik dewa yang di peragakan oleh senior senior tenis meja, mari kita pelajari dulu teknik dasar nya, teknik dasar yang harus kita pelajari sangat lah penting, karena bila kita tidak mengetahui teknik dasar nya maka kita tidak mungkin bisa memainkan nya apalagi bercita cita untuk menjadi pemain profesional.

Teknik memegang Bet

Memegang Bet, teknik ini adalah teknik yang wajib kalian pelajari terlebih dahulu untuk bisa bermain tenis meja. Walaupun bisa pasti cara bermainnya akan kacau atau berantakan.tentu kalian tidak mau bermain kacaudan berantakan bukan!

Teknik Memukul Bola

Teknik bermain tenis meja hampir sama dengan badminton dan tenis lapangan cara memukulnya, karena pada dasr nya ada dua teknik memukul yaitu backhand dan forehand.

Block

Block adalah cara untukmengembalikan pukuran keras lawan biasa disebut dengan smash, tujuan blog adalah untuk membendung atau mematahkan serangan yang dibuat oleh lawan.

Servis

Servis juga merupakan bagian yang cukup penting dalam permainan tenis meja, seperti tujuannya adalah untuk melakukan permulaan pertandingan, jadi kalian wajib belajar bagaiman cara melakukan servis yang baik dan benar pada perminan tenis meja. Jangan sampai jago bermain tenis meja tapi tidak bisa servis ,kan jadi nya kurang, ibarat makan tanpa dia,,

Pengaturan kaki

Pengaturan kaki adalah bagian yang sangat terpenting dalam bermain tenis meja. tetapi banyak pemain yang tidak menyadarinya. Banyak pemain yang menempatkan posisi kaki di tengah meja sehingga kesulitan saat melakukan blocking.jangan sampai di saat pertandingan berlangsung bukan memfokuskan dengan bola dan serangan lawan tapi malah sibuk mengatur kaki.

Demikian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfat untuk kita semua dan bisa dijadikan acuhan untuk melakukan olahraga yang satu ini.

0 Response to "Teknik Dasar Tenis Meja Yang Harus Diketahui"